Marhaban Ya Ramadhan "Selamat Datang Bulan Suci Ramadhan",”Bulan Yang Penuh Berkah” dan ”Bulan Yang Lebih Mulia dari Seribu Bulan” “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa“

Cara Mengubah Password Pada Yahoo

Setelah sebelumnya saya memposting tentang bagaimana cara mengubah password pada Gmail, maka pada kesempatan ini saya ingin mengulas tentang bagaimana cara mengubah password pada Yahoo. Hal ini didasarkan pada pengalaman seorang teman yang bernama Ana Afida Staf American Corner UPT Perpustakaan IAIN Walisongo Semarang Jawa Tengah, yang terlanjur memberikan nama email serta passwordnya kepada teman kerja. Dengan kejadian ini email dari si Ana sering dipantau oleh teman-teman lain yang suka iseng ngintip email masuk. Apalagi kalau email masuk itu datangnya dari orang yang dicintai bisa jadi bahan guyonan tuch atau bahan ledekan teman sekerja. Karena merasa terganggu dengan kejadian ini akhirnya si Ana menelpon saya agar password emailnya diubah. Untuk itu berikut ini saya akan uraikan langkah-langkah mengubah password atau kata sandi di yahoo :

1. Buka email anda di yahoo dengan memasukkan nama serta passwordnya seperti pada gambar di bawah :



2. Setelah email terbuka lihat bagian atas ada tulisan Account Saya klik tulisan tersbut. Untuk lebih jelasnya lihat gambar berikut :



3. Selanjutnya masukkan lagi password anda untuk melakukan Verifikasi. Lihat gambar berikut:



4. Setelah itu klik tombol Masuk untuk ke langkah selanjutnya. Pada bagian ini silahkan klik Change Password untuk melakukan perubahan. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut :



5. Langkah berikutnya adalah silahkan memasukkan password lama anda sekaligus masukkan juga password baru sebagai pengganti. Password baru ini dimasukkan dua kali maksudnya pada kotak Pilih Sandi Baru misalnya 123 maka pada kotak Konfirmasi Sandi Baru harus 123 juga., setelah itu klik Simpan. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut :



6. Selesai

Comments :

0 komentar to “Cara Mengubah Password Pada Yahoo”

Posting Komentar