Marhaban Ya Ramadhan "Selamat Datang Bulan Suci Ramadhan",”Bulan Yang Penuh Berkah” dan ”Bulan Yang Lebih Mulia dari Seribu Bulan” “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa“

Mengganti Username Dengan Nama Diri di Facebook

Apakah anda orang yang serba GUE? sehingga segala sesuatu berusaha memunculkan GUE, pokoknya serba GUElah. Trik yang satu ini membahas tentang bagaimana cara mengganti Usename di Facebook menjadi nama GUE atau nama diri.


menjadi nama diri sesuai keinginan :

Bagi blogger ini penting karena dapat dijadikan sebagai pernak pernik blog agar blog menjadi cantik dan sedikit profesional. Hal tersebut dapat kita lihat pada blog Kang Rohman http://kolom-tutorial.blogspot.com/ yang menginspirasi saya untuk memuat trik ini di blog saya. Pada blog Kang Rohman tersebut pada baris Menu Horizontal terdapat jejeran tulisan @ My Facebook @ My Friendster @ My Twitter dan sebagainya. Apabila tulisan tersebut di klik, maka kita di bawa ke window baru sesuai yang klik misalnya @ My Facebook itu langsung terbuka Profile Facebook milik Kang Rohman. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
  • Login ke Facebook (masukkan email serta password anda)
  • Masuk ke http://www.facebook.com/username/
  • Silahkan pilih nama username anda, secara default facebook membuat kombinasi username dari nama anda.
  • Sekiranya dari nama yang ditawarkan oleh Facebook tidak ada yang berkenan di hati, silahkan klik Berikutnya dan masukkan nama sesuai keinginan. Perhatikan gambar berikut :

  • CATATAN jangan gunakan spasi atau tanda - (garis melintang). Setelah nama sudah diisi akan muncul kotak Konfirmasi seperti pada gambar berikut :

  • Klik Konfirmasi untuk menyetujui perubahan yang telah anda lakukan. Dan sekarang anda sudah mempunyai URL Facebook baru berdasarkan nama atau username anda sendiri.
  • Selamat Mencoba.

Comments :

1
Tyascr3n mengatakan...
on 

Saya kurang mengerti..hehe
kan udh dpt yah nama pengguna d fb nyah..trs kalo di masukin ke blog nya gmn ya??
Masih belajar..terimaksh ^_^

Posting Komentar